Friendship Award

Rabu, 09 September 2009 |

Bulan ini memang penuh berkah..dua minggu ini saya dapat tiga award special dan ini yang terbaru dari sobat Ica Everything .Sobat saya seperjalanan..yang memberikan support untuk bersama - sama dengan bloger Indonesia untuk menjalin persahabatan.Harapannya adalah Selalu melangkah bersama,ribuan bahkan mungkin jutaan lebih blogger di Indonesia yang sangat senior,dengan banyaknya pengalaman di dunia blog dan telah melewati pahit manisnya pengalaman juga.Dengan satu simbol kepeduliannya kepada kami yang berupa Friendship Award.Bersama award ini pula saya mohon maaf kepada teman - teman jika selama ini saya banyak kekurangan,mungkin kata yang tidak sopan,merepotkan dan banyak lagi,semua karena keterbatasan saya.Terimakasih kawan-kawan semua atas kepedulian,support maupun dukungannya..semoga kami bisa tetap eksis bersama - sama blogger Indonesia..

Sobat Ica telah memberikan Award ini pada saya.. Award ini sangat istimewa buat ku.

Award ini memilik arti:
Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : Melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita adalah saudara.

Makasih ya sobat, semoga persahabatan yang sudah tercipta akan menghadirkan suasana yang saling membangun. Berbagi hal-hal positif di antara selipan canda yang kerap hadir.

Award ini saya lanjutkan kepada:
  1. Trik Sulap
  2. Blog Buat Bloggers
  3. Laugh to Joke
  4. Peramal
  5. Blog Tips and Tricks
  6. Google
  7. Ruri
  8. Html Template Design
  9. Sugestion
  10. Griya Pengasih
Itulah sobat..dari kami semoga sobat berkenan untuk menerimanya

( Buat sobat Ica..Senyumlah sob..jangan sampai kamu capek lagi....semoga kami bisa memberikan arti tersendiri untukmu,walaupun hanya dalam hal yang kecil..)

3 komentar:

Ica mengatakan...

Duh terharu daku membaca alinea terakhirnya.....
Baiklah sobatku aku akan selalu tersenyum....
Makasih ya ngasih semangat buatku...
(*tahu aja kalau aku emang lagi capek*.. paling bisa deh.... ) Jadi tambah bangga punya sobat kayak Imenoreh ....
Btw, selamat-selamat.. moga tambah semangat dan sukses selalu ya sob..
maaf pertanyaannya ngga perlu dijawab khan???

ruri mengatakan...

terimakasih banyak atas award yg diberikan. makin bertambah koleksi awardnya. semoga dgn cara ini akan menaikkan PR blog kita.

jani mengatakan...

selamat dapat award. moga tambah sukses dlam ngebelog.

Posting Komentar