.: ADA -ADA SAJA

Minggu, 06 September 2009 |
Title: ADA -ADA SAJA
Ads: Aneh juga ya..Sekarang mati sudah tidak menjadi alasan buat orang untuk tidak bisa mengupdate atau komunikasi ,walaupun orang tersebut sudah di akherat wah..
Yak..situs dengan nama Deathbook dapat menjadikan orang yang sudah meninggal dunia memperingati hari ultahnya,permikahan,dan lainnya dengan memberikan kesempatan kepada keluarga lainnya untuk kirim email .TAPII..jangan dibayangkan situs ini bisa menjadikan orang yang sudah mati tadi ngetik dan chatt di dalam kubur dengan laptopnya he he..
sebab situs Deathbook ini lebih mirip situs Wasiat Online.yang berisi bermacam konten.yang diisi orang tersebut sebelum meninggal.
Menurut kreatornya Simon Gilligan konten situs Ini lebih mirip surat pribadi yang ditujukan untuk anak,istri ataupun saudara kerabat yang lain yang masih hidup.
Setelah mengisi konten tersebut,maka situs ini akan mengolah informasi yang ada didalamnya dengan mengatur tanggal keluarnya,sehingga akan menunjukkan sepertinya yang menggunakan tersebut masih hidup,ini bisa mengetahui informasi kenangan atau warisan yang ditinggalkan di situs tersebut.
Simon Gilligan sendiri mengatakan akan melaunching situs aneh ini bulan depan..ck..ck..ck

Sumber: Panyebar Semangat
Name: Tinfo
Email: sbisnisku471@gmail.com
Website:
--
Visitor Ip: 114.59.190.3

4 komentar:

netmild mengatakan...

wah serem juga ya tapi ada bagusnya juga untuk orang ataupun keluarga yang dicintainya

HeQris mengatakan...

ya sob emang,, ada-ada aja,,

Ica mengatakan...

Masa sih.... koq ada ya?
*HERAN mode: ON*

Rizkyzone mengatakan...

aq penasaran gmn tw web sitenya...

Posting Komentar